Ciri Cewek Berkualitas

Ini cocok buat yang mau cari bini, mungkin hal di bawah ini bisa sangat dipertimbangkan….check it out !

1. Lemah-lembut
Coba perhatikan cara Cewek berbicara kepana teman-temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata? Ciri-ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si Cewek akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

2. Hemat
Cowok mana yang mau punya Cewek bermaterialistis? Nanti kalau kamu sudah berkeluarga dengan Cewek tersebut, dia akan menghabiskan uang untuk belanja baju-baju yang tidak perlu. Coba perhatikan dari cara dia menghabiskan uangnya sekarang. Apakah dia termasuk orang yang hemat, pelit, atau hura-hura?

3. Perhatian
“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kamu. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah Cowok juga memang suka diberi perhatian lebih dari si Cewek?

4. Penyabar
Kamu telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik? Coba pikirkan kalau anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif; kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan Cewek yang tidak sabar. Sedikit-sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk.

5. Sederhana
Perhatikan apakah si Cewek kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si Cewek itu tidak percaya diri; ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para Cowok.

6. Jaga kecantikan
Tidak berarti Cewek itu harus tampil cantik, tapi menjaga kecantikan itu juga berarti itu Cewek tahu bagaimana caranya menjaga dan merawat dirinya sendiri. Jikalah anda sedang berkencan dengan dia, perhatikanlah “make-up” yang dia pakai. Apakah terlalu berlebihan sehingga menarik perhatian orang-orang lain di sekitar anda? Apakah dia memakai rok mini yang berlebihan? Jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya di saat dan tempat yang benar.

7. Dewasa dan bijaksana
Cowok suka dengan Cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, Cowok akan membutuh bantuan dari seorang Cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

8. Taat beragama
Agama adalah salah satu pegangan hidup untuk kita manusia. Taat kepada agama juga menunjukan kalau si Cewek akan taat terhadap kamu. Bukan berarti kamu bisa semena-mena terhadap dia dan menyuruh si Cewek untuk menuruti apapun yang kamu mau, tapi taat beragama menunjukan bahwa si Cewek juga mempunyai prinsip hidup yang baik dan yang dia tekuni.

9. Keibuan
Cewek kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari Cewek yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kamu. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

10. Tabah menderita dan mau bekerja keras
Inilah salah satu ciri-ciri dari Cewek yang agak susah dicari. Mengapa? Cewek sudah terbiasa dengan tradisi di mana Cowok yang mencari uang. Di masa-masa sulit, Cewek biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kamu sudah menemukan Cewek yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

disunting dari       http://www.boncherry.com/indo/blog/2009/04/21/ciricara-10-ciri-ciri-cewek-berkualitas/

18 Komentar »

  1. ameer Said:

    nice broo,,thx…smoga para cewe mlihat n membaca ini,,jd mrk bs menilai diri mrk sendiri spt apa..he3x

  2. Nocholas Said:

    Yup…
    Ciri-ciri cewek yang menjadi dambaan..
    Tapi sesempurna apapun cewek, pasti mereka tidak memiliki salah satu dari ciri diatas.

  3. aini Said:

    wah berarti pointku kurang 2 nich hehehe
    tp npa dia msh pdkt yach gak cpek2 pdhal jls2 aku kurng 2point dari cri2 di ats…. mungkinkah dia mencintaiku tuls???

    this is the point
    “saat kita bs menerima se2orng apa adax tnpa mlht sisi brukx n ms lalu itulah cinta sejati karna dimatax kamu mahkluk plng smpurna”

  4. binar Said:

    mantaap..mudah-mudahan aq dapatkan dia..Amien

  5. lemah lembut = pendiam & nrimo

    hemat = pelit

    perhatian = pengen diperhatiin

    sederhana = lagi bokek

    jaga kecantikan = jaim

    dewasa & bijaksana = ga mau ngikut apa kata si cowok trus2an

    taat beragama = yah.. ini sih emang bagus.. ga ada plesetannya😀

    keibuan = ngurus anak, lupa suami

    tabah = ga ada jalan laen

    hihi.. plesetan semua, tapi kadang ada benernya loh..😛

  6. wahdiyat Said:

    menurutku cewek yang baik yaitu yang sopan pandai menjaga harga diri dan cerdas

  7. airyz Said:

    hihi, nice info🙂

    salam.

  8. ierone Said:

    ini memang ciri yang banyak banget dicari lelaki.

    tapi, agar kita ingin dapat cewek yang berkualitas ya kitanya juga harus berkualitas

  9. your friend Said:

    kayaknya sebagian besar ciri2nya ada pada diri tunangan gw

  10. dika Said:

    andai aja gw bsa dpetin cew yng gitu d jman skrng……
    ssah nyri cew yg baek skrng…….

  11. ekaria27 Said:

    Heeem…. menarik !
    nanti saya mo coba2 bikin ciri2 cowok berkualitas dech.. hehehe

  12. wildcherry Said:

    http://www.boncherry.com/indo/blog/2009/04/21/ciricara-10-ciri-ciri-cewek-berkualitas/

    Post ini mengcopy post yg asli. Anda ngambil tanpa minta ijin!
    Tolong dihapus artikelnya. Ini artikel tulisan penulis pribadi!

  13. ciricara Said:

    Ini adalah artikel dari Boncherry.com

    http://www.boncherry.com/indo/blog/2009/04/21/ciricara-10-ciri-ciri-cewek-berkualitas/

    Jangan asal mengambil artikel orang lain. Jika ingin mengutip dari artikel Boncherry.com, tolong minta izin terlebih dahulu.

    Tolong segera hapus artikel anda.

  14. abdulshomad Said:

    wah berat, saya mah perempuan aja deh

  15. d4d4nk Said:

    mudah-mudah,,aq akan mendapatkan cewek yg mempunyai ciri trsbt

  16. noverry Said:

    duch itu yg kucari2 slma ini…siapakah orgny??? kutunggu..

  17. repost, gan!😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: